Programmer Is Dead. Semua Orang Bisa Bikin Website.

Programmer Is Dead. Semua Orang Bisa Bikin Website Sendiri. Ini bukan omong kosong atau sekedar mencari sensasi, tetapi kenyataan. Bahkan saya yg orang awam, kini bisa membuat websiteku sendiri tanpa bantuan siapapun, apalagi programmer, yakni Mutu Prima Consulting di http://www.mutuprima.com

Yang lebih dahsyat lagi, semua itu GRATIS. Tidak dipungut biaya sepeserpun. Dan tidak pakai bahasa program sedikitpun atau kode-kode HTML misalnya. Sangat mudah. Jauh lebih mudah daripada membuat Blog misalnya Blogspot. Yang lebih penting lagi, TAMPILANNYA KEREN, persis website. Kita bisa pilih-pilih tampilan. Mau ikutan sekarang? KLIK DI SINI atau di link berikut:


Kalau mau meningkatkan menjadi Website keren DOT COM atai DOT NET, kita tidak perlu susah-susah cari Web Hosting. Semua disediakan di sana. Dan kita bisa men-setting sendiri, karena memang sangat mudah.

Tidak hanya itu, biayanya juga sangat murah. HANYA KURANG DARI 40 DOLLAR PER TAHUN, kita sudah bisa punya website keren buatan kita sendiri di DOT COM atau DOT NET. Contohnya punyaku ini:


Nah, jangan ketinggalan. Segera bikin websitemu sendiri. GAMPANG. KEREN. GRATIS.


atau banner di bawah ini:

Kalau semua orang bisa bikin website sendiri semudah ini, maka bukan tidak mungkin Programmer Is Dead. Iya kali, ya?

No comments:

Artikel Menarik Lainnya:

PARIWARA: Outbound Training